Debat: Ali Sina vs. Orang Palestina tentang Israel 7

sumber: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/debat-ali-sina-vs-orang-palestina-tentang-israel-t38718/

(–> gunakan anonymox (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/?src=search) untuk membuka situs-situs yang diblokir.)

 

 

15) Apa anda tahu Marwa Al Sharbini yang terbunuh di Jerman hanya karena dia memakai penutup kepala? Kenapa anda tidak menulis artikel tentang dia? Saya yakin anda tidak berani

Ya, saya dengar ttg dia. Ada orang gila dimasyarakat sana. Tapi, satu hal lolos dari pengamatan anda adalah bahwa pembunuhnya dihukum seumur hidup. Ini sangat jauh berbeda dari apa yg terjadi di negara islam, khususnya Palestina, dimana orang2 berhamburan kejalan2 dan merayakannya setiap kali salah satu dari kalian membunuh orang tak bersalah. Apakah pernah ada pembunuh2 kristen Koptik yg dihukum di Mesir? Di Iran, pemerintahnya sendiri yang membunuhi orang kristen dan Baha’i. Kenapa kalian para muslim berpikir bahwa semua kejahatan yg kalian lakukan terhadap minoritas diantara kalian itu boleh2 saja?

Pembunuh muslimah itu punya masalah dg amarahnya dan dia memancing amarahnya. Lelaki itu komentar ttg kerudungnya dan dia menuntut ke pengadilan atas komentar itu dan menuduhnya dengan kejahatan kebencian. Si wanita tidak mau mencabut laporannya. Dia ingin menghancurkan hidup si lelaki itu dan membalas dendam. Sayang muslimah itu salah perhitungan karena lelaki ini amarahnya tidak terkontrol dan lepas kendali.

Hukum di barat ****. Harus dirubah. Memakai jilbab harus dilarang dan tidak dilindungi oleh hukum. Meski saya menyesali tindakan si lelaki tsb, tapi saya mengerti rasa amarahnya.

Wanita **** itu mungkin di negara islamnya akan menyiksa minoritas tapi ketika dia tinggal di jerman dia menuntut ke pengadilan dan memakai hukum jerman utk menghukum lelaki itu hanya karena komentarnya yg tidak mengenakan. Hal ini akan mendidihkan darah orang biasa.

Lebih dari 15.000 serangan teroris telah dilakukan oleh kaum muslim sejak petaka 9/11 dan anda tidak bisa melihat satupun kesalahan didalamnya. Malah anda pikir mereka bisa dibenarkan. Tapi ketika satu orang tidak bisa mengendalikan marahnya dan melakukan tindakan gila, anda meributkannya dan mengobralnya keseluruh dunia. Kenapa sih kalian ini? Kenapa kalian begitu memakai standar ganda dan tidak punya nurani? Bagaimana bisa kita membagi planet ini bersama orang seperti anda? Gimana bisa Yahudi berbagi tanah dengan orang seperti anda? Anda menghirup kebohongan dan meniupkan kebencian. Gimana bisa kalian hidup seperti itu?

Anda membuat dan menyembunyikan teroris2, tapi menuntut kepengadilan orang yang menghina wanita yg sebenarnya memang perlu dihina, menuntut dan menghukumnya. Anda punya puluhan ribu teroris dan kita hanya punya beberapa orang gila saja. Anda mengajarkan kebencian disekolah, di mesjid dan televisi dan kita menghukum warga kita sendiri bila mereka hanya mengucapkan kata2 yang bernada kebencian rasial. Anda membunuhi minoritas dan membakar rumah2 ibadah di negara anda dan kita membiarkan anda menyebarkan agama kebencian anda dg bebas dinegara kita bahkan melindunginya dengan hukum2 kita. Bisakah dibandingkan antara anda dan saya?

16) Katakan kebenaran mesji jika kebenaran itu bertentangan dengan anda dan saudara anda, itulah yang diajarkan Quran.

Tidak, my friend. Tolong jangan bohongi diri anda. Anda tidak mengatakan kebenaran dan Quran anda tidak mendorongmu utk melakukan itu. Anda berbohong, tapi bagi anda itu adalah kebenaran karena anda tidak mau cape menyelidikinya dan melihatnya dari sudut lain. Quran juga isinya Cuma kebohongan belaka.

Kebenaran harus bertahan dari uji akal. Kami telah buktikan bahwa Quran isinya adalah kebohongan dan kami menantang muslim utk membantahnya.

Kebencian anda telah membutakan. Anda tidak lagi bisa membedakan kebenaran meski jika kebenaran itu telah mengetuk2 kepala anda. Tapi jika anda jujur dan tulus, saya undang anda utk melanjutkan debat ini. Saya akan tunjukkan bahwa semua itu berisikan kebohongan, fallacy dan nonsense bahkan najis.

Lalu kita akan berpindah pada topik Muhammad. Saya akan buktikan bahwa dia adalah orang gila, kriminal dan bajingan. Jika anda buktikan saya salah, saya akan mengakuinya dimuka dunia nyata, bukan didunia maya, dan mengumumkan bahwa islam adalah kebenaran. Meskipun jika anda tidak berpikir demikian, orang2 yg membaca debat kita akan melihat kebenaran.

Ya, pengakuan saya berarti sekali. Banyak muslim menyebut saya musuh islam nomor satu, bagi saya itu sebuah kehormatan. Kesaksian saya jauh lebih berharga daripada selusin pendeta yg masuk islam. Saya telah membimbing ribuan orang keluar dari islam.

Gimana kalu saya kirimkan buku saya lalu anda baca? Setelah selesai baca, tulis surat dan jelaskan kenapa saya salah. Saya bilangin bahwa orang2 yang bersumpah janji utk membuktikan saya salah, keluar dari islam setelah membaca buku saya atau sebagian dari mereka menghilang tidak nongol2 lagi.

Saya harap bisa menerima jawaban anda.

Cheers
Ali Sina

TrackBack Identifier URI