Debat: Ali Sina vs. Orang Palestina tentang Israel 6

sumber: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/debat-ali-sina-vs-orang-palestina-tentang-israel-t38718/

(–> gunakan anonymox (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/?src=search) untuk membuka situs-situs yang diblokir.)

 

 

11) Orang Israel adalah orang2 paranoid, mereka butuh pertolongan psikiater karena mereka pikir semua orang menyerang mereka (karena mereka tahu mereka salah) jadi mereka neurotik dan mulai membalas terhadap orang lain.

Sangat menakjubkan sekali anda bisa melihat semua kejahatan muslim pada diri orang lain. Tidak my friend. Orang israel tidak paranoid. 6 juta orang Israel mati di gas karena orang2 seperti anda yang membenci mereka. Saat ini presiden Iran yang menyangkal kejadian tersebut menjanjikan satu hal mengerikan bagi orang Yahudi. Ini bukan paranoia, ini kenyataan.

Sebaliknya anda telah menggambarkan psikologi muslim dg sempurna. Dalam buku saya, telah digambarkan keadaan psikologis Muhammad dan lewat bukti2 yang banyak telah ditunjukkanpula bahwa manusia iblis satu ini menderita banyak sakit jiwa, diantaranya adalah narsisistik, skizoprenia, paranoid dan personality disorder. Kegilaan2 itu diwariskan pada para pengikutnya yang juga percaya semua orang adalah musuh dengan demikian harus dilakukan pembalasan terhadap musuh2 tsb. Anda harus baca buku saya. Buku itu akan menyelamatkanmu dari islam dan hanya ketika anda bebas dari cengkeraman agama gila ini sajalah bangsa anda akan hidup damai dan makmur. Selama 1400 tahun kita hidup dalam kebohongan, dalam kebencian dan perang. Bukankah sudah saatnya kita bangun?

12) klaim mereka yg superiority complex (penyakit jiwa yg merasa jadi terunggul) hanyalah tameng bagi inferiority complex (penyakit jiwa yg merasa menjadi orang terendah) mereka yang di indoktrinasi pada diri mereka oleh orang2 Kristen Eropa.

Ya, Dear Raif. Anda benar tentang uang. Superiority Complex hanyalah topeng utk menutupi inferiority complex. Ini juga menjelaskan kesombongan para muslim yang bermimpi utk menguasai dunia meski mereka dalam keadaan miskin dan hancur2an. How Pathetic!!!

Image
Penemuan Muslim

Utk apa Yahudi punya inferioty complex, bukankah mereka menjadi penyumbang terbesar pada kemajuan peradaban manusia? Dalam segala bidang sains yg kita ketahui mereka menjadi nomor satu.

Apa yang dicapai muslim? NOL!!! Mereka memandang masyarakat mereka, yg mereka lihat adalah kemiskinan, keterbelakangan, barbar dan langsung mereka merasa MALU. Segala sesuatu yang mereka makan dan pakai (kecuali mungkin kendi yg dipakai utk mencuci anu mereka) adalah penemuan para kafir. Maka, bukannya mereka sadar dan menyadari bahwa Islam adalah penyebab kesengsaraan mereka, mereka malah menyalahkan orang lain dan berpegangan pada agama najis ini serta mencoba mengkompensasi inferiority complex mereka dengan membuat pengakuan2 yang menggelikan bahwa agama mereka itu mukjijat dan mereka akan menguasai dunia. Bahwa semua penemuan2 kafir itu ada dalam Quran, dlsb. TAK TAHU MALU!!! Jumlah muslim ratusan ribu kali jumlah orang Yahudi tapi secara kolektif pencapaian mereka ratusan ribu kali lebih rendah dari apa yg dicapai yahudi. “PENGUASA DUNIA?????” HAH!!! HOW SAD!!!!

Image
Muslim pikir dg Islam mereka akan menguasai dunia.

Sangat menakjubkan, anda bisa dengan sempurna menjelaskan apa yang salah dalam islam, tapi bukannya mencari obat, anda malah menuduh orang lain menderita penyakit2 islam itu. Kok bisa orang sampai tersesat sedemikian?

Buat apa yahudi merasa rendah diri (inferior)? Padahal mereka telah melampaui semua bangsa dunia dalam segala bidang pencapaian?

Saya bingung dengan cara berpikir ini. Semua yang anda katakan justru tepat utk diterapkan pada orang2 muslim, bukannya pada orang yahudi. Asal muasal rendahnya muslim bisa ditemukan dalam psikologi Muhammad yang sungguh2 tidak waras. Baca buku saya. Saya akan beri secara Cuma-Cuma jika anda mau. Buka mata. Saya tidak akan meminta anda membaca dengan pikiran terbuka, susah bagi anda sih. Baca saja deh dengan pikiran tertutup dan tolak semua yang saya tuliskan. Tetap saja buku itu akan bekerja secara ajaib dan ketika anda selesai baca, anda akan menjadi orang yg merdeka.

13) Orang2 kristen yang, secara tidak adil, membunuh yahudi, menggas mereka, ingin menghapus rasa malu mereka (mereka punya rasa bersalah, guilt complex) jadi mereka mendukung israel dan mengubah yahudi dari yang tertindas menjadi yg menindas.

Pertama-tama, mari kita akui dengan jujur. Bukan orang kristen yang menggas mati yahudi. Hitler bukan kristen. Malah dia adalah pengagum islam dan dia mengeluh kenapa orang2 Jerman bukan muslim karena menurut dia, Islam adalah sebuah agama supremasis yang sangat pantas bagi semangat orang Jerman yang juga (saat itu) berpikir mereka adalah bangsa terhebat (supremasis) pula.

Hitler mendapat ide utk menggas mati yahudi dari Sheikh Hassan al Banna, seorang mufti dari Yerusalem yang menyarankan pada Turki bahwa solusi bagi masalah Armenia adalah dengan menggas mati 1.5 juta penghuninya. Saran ini diterima Hitler dengan baik, dan dilaksanakannya.

Image
Muslim berniat menyelesaikan apa yg Hitler mulai.

Image
Islam dan Nazisme punya banyak kesamaan

Kedua, anda lagi2 berbohong utk membenarkan islam dan menjelekkan yahudi dan kristen, menuduh mereka sebagai penjajah.

Kebohongan2 ini menyulut kebencianmu. Selama anda berpegangan pada kebohongan2 ini anda akan selalu dipenuhi oleh rasa marah dan ingin membalas dendam utk sesuatu yang sebenarnya tidak nyata. Tidak akan ada damai bagi orang2 seperti anda.

Saya punya obatnya. Berhentilah mempercayai dan mengarang2 kebohongan. Bersihkan hatimu dari kebencian dan anda akan melihat bahwa tak ada yang mencoba menjajahmu atau menjajah muslim lain. Para muslim yang keluar islam bersaksi akan fakta ini. Muslim tidak punya musuh. Merekalah musuh mereka sendiri. Ideologi kebencian semacam Nazisme, komunisme dan islam butuh musuh utk membesarkan rasa benci pengikut2 mereka. Tanpa kebencian mereka tidak bisa terus hidup.

Tapi saya tahu muslim tidak bisa bangun. Merekalah penyakit islam dan tidak bisa berpikir lurus. Kebencian itu akan membuat bencana besar yang akan memusnahkan jutaan orang, mungkin juga menghapus ratusan juta orang muslim. Ini ****. Gila. Berhentilah percaya pada kebohongan. Berhenti menyembah si Muhammad Iblis. Kembali pada kemanusiaanmu. Berhenti membagi2 umat manusia. Kita ini satu umat. Umat Manusia.

Kita tidak terlahir sebagai muslim, yahudi, kristen, hindu atau ateis. Kita terlahir sbg manusia. Muslim mengabdikan kemanusiaan mereka dan mengikuti kriminal gila abad 7 – orang yang tidak mengeluarkan bukti bagi pengakuan2nya kecuali mengeluarkan pedang. Sebelum meninggalkan kegilaan dan kebencian ini, segala hal akan menjadi lebih buruk lagi hingga suatu saat perang besar akan menghapus sejumlah besar umat manusia. Muslim tidak akan memenangkan perang ini. Jangan percaya nabi gilamu. Jika orang2 barat sadar bahwa mereka harus bertindak atau lebih banyak lagi kota2 akan hancur oleh nuklirnya muslim, mereka akan menghapus kata muslim dari kamus. Jangan menganggap enteng instink bertahan hidup non muslim. Jika taruhannya adalah bertahan hidup, kita semua berubah menjadi binatang. Kegilaan ini harus dihentikan. Tidak masuk akal semua itu.

14) Anda punya agama anda, dan saya punya agama saya – buruk sekali orang mulai memalsukan fakta hanya utk mendapat sedikit uang – saya yakin anda bisa hidup di barat hanya karena anda mengutuki islam dan palestina.

Saya tidak mengarang-ngarang fakta. Buka kebohongan saya seperti saya telah membuka kebohongan anda dan Muhammad, jika anda sungguh2 jujur.

Tak seorangpun membayar saya. Saya telah melakukan ini selama lebih dari 12 tahun dengan menghabiskan banyak uang saya sendiri. Ini bukan bisnis. Sering sumbangan2 tidak cukup utk membayar perawatan situs saja. Baru2 ini seseorang menyumbang cukp besar hingga saya mampu menyewa profesional dan memperbaiki penampilan situs ini serta meluncurkan situs baru www.FreedomBulwark.net. Secara umum, sumbangan2 yg masuk hanya berkisar $50 sampai $100 sebulan. Padahal ongkos server saja mencapai lebih dari $200 Dollar.

Saya melakukan ini bukan utk uang. Malah saya keluar uang. Ini misi saya. Hidup tanpa arti jika tidak ada tujuan. Menghancurkan islam dan mengembalikan orang muslim kepada kemanusiaan adalah tujuan hidup saya.

Pada akhirnya, pesan saya akan tetap hidup karena memang itu sebuah kebenaran dan saya akan hidup selamanya lewati itu, setelah tubuh saya menjadi tanah dan nama saya dilupakan banyak orang, segelintir orang akan tetap mengingat saya karena tujuan saya itu.

Apapun yg kita lakukan, akan bergema diseluruh penjuru dunia. Anda bebas utk menanam kejahatan, kebohongan dan kebencian, seperti yg Muhammad lakukan dan membuat dunia layaknya neraka atau anda bisa menanam kebaikan, kebenaran dan cinta, serta membuat dunia lebih baik lagi. Saya memilih yang terakhir.

TrackBack Identifier URI