Debat: Ali Sina vs. Orang Palestina tentang Israel 5

sumber: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/debat-ali-sina-vs-orang-palestina-tentang-israel-t38718/

(–> gunakan anonymox (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/?src=search) untuk membuka situs-situs yang diblokir.)

 

 

8) Apa anda berani mengkritik Israel? Secara moral dari israel, anda malah akan dituduh anti semit dan mungkin dihukum dipengadilan atau dipecat dari pekerjaan anda

Tentu saja saya berani. Saya baru saja bilang mayoritas orang israel itu **** karena mendukung Obama. Jika anda tidak bergantung hidup pada orang lain anda bisa untuk berani. Saya tidak peduli siapa yg tersinggung oleh perkataan saya. Saya mengatakan kebenaran seperti yg saya lihat dan mengajak orang lain utk mendebatnya.

Dan saya secara bisa secara bebas mengkritik negara israel kapanpun mereka pantas dikritik. Saya pernah menulis/menyebut israel sebagai negara teroris. Itu setelah insiden Muhammad Al Dura. Tapi, ternyata kenyataan adalah sebaliknya, insiden itu palsu belaka dan berupa propaganda Palestina utk menipu khalayak. Lihad saja video ini (http://www.youtube.com/watch?v=DzsCBFhCsyY).

Setelah mengarang kebohongan Al Dura, orang2 Palestina memenuhi pikiran anak2 mereka dengan kebencian dan mendorong mereka untuk menjadi syahid. Lihat video ini (http://www.youtube.com/watch?v=canTCmXEMk8&feature=related).

Seperti banyak orang, saya juga tertipu. Tapi saya senang telah mengatakan itu semua karena itu menunjukkan bahwa saya tidak berat sebelah pada Israel atau bahwa saya tidak tergantung pada siapapun. Saya mendukung keadilan dan kejujuran, bukan sekelompok orang tertentu.

Tapi ketika saya melihat bukti2 seperti ini (http://www.youtube.com/watch?v=xRz5WnHemkw&feature=related), orang2 Palestina mengarang2 berita, jelaslah bahwa Palestina yg berbohong. Tontonlah dan anda akan melihat bahwa orang yg katanya meninggal itu hidup lagi. Sangat2 menggelikan.

Isreal tidak membidik utk membunuh anak2 kecil. Jelas bukan itu tujuan mereka. Tapi, berita yg demikian menjadi tujuan orang2 Palestina. Jadi para pejuang Palestina meluncurkan roket dari rumah sakit dan daerah pemukiman padat dg harapan jika Israel membalas, rumah sakit yg berisi rakyat sipil dan perumahan2 padat tersebut menjadi sasarannya, dan terbunuh, jadi bisa mereka gunakan sebagai bukti atas kebrutalan Israel. Lihat ini (http://www.youtube.com/watch?v=qZcz2qNGMXg&feature=related).

Saya tidak disewa oleh Yahudi, jadi mereka tidak bisa memecat saya. Saya pemikir independen dan tidak menerima dana dari organisasi manapun. Kadang orang mengirim sedikit dolar sebagai sumbangan yang langsung dibayarkan utk sewa server kami, tapi sering biaya2 itu keluar dari kantung saya sendiri. Kebanyakan pekerjaan2 disini dikerjakan oleh para sukarelawan. Mereka tidak mencari uang, bahkan mereka keluar uang utk melakukan kerja sukarela itu.

Tentu saja mereka adalah PEMBUNUH BAYI PROFESIONAL (saya yakin anda setuju dg hal ini Ali Sina – pemandangan bayi2 Palestina yg terbunuh tersebar ke seluruh dunia kecuali anda kebetulan tidak ada didunia ini tahun kemarin)Pastilah para bayi itu adalah pembom bunuh diri dan layak dibakar seperti orang2 yang dibakar hidup2 oleh tangan2 Nazi???!!!

9) Israel pikir mereka ada diatas HUKUM mereka bisa melakukan apapun yg mereka inginkan dan tidak mau ada pembalasan atas perbuatan2 tsb.

Ini disebut lempar batu sembunyi tangan. Para muslimlah yang menjadi pembunuh bayi2. Bahkan Muhammad sekalipun membenarkan pembunuhan bayi.

Diriwayatkan oleh Sa’b b Jaththama bahwa sang Rasulallah (mpbuh), ketika ditanya mengenai para wanita dan anak2 kaum penyembah berhala yg terbunuh ketika penyerangan malam hari, berkata: “Mereka berasal dari kaum berhala.” (Sahih Muslim 4322 http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/muslim/019.smt.html#019.4322, lihat juga Bukhari 52.256 http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/052.sbt.html#004.052.256).

Ya, saya telah melihat foto2 yang disebarkan muslim lewat surat2 elektronik berantai diantara muslim. Saya juga tahu bahwa banyak anak2 kecil korban Saddam Hussein Irak yang sengaja disalahkan sebagai korban Israel. Bisa serendah mana lagi sih kalian terhina?

Solusinya adalah stop bertempur, terima Yahudi sebagai bagian dari umat manusia dengan hak utk tinggal ditanah nenek moyang mereka dan anda akan dapatkan bahwa orang2 Israel bersedia mengakomodasi anda sekalian. Bagaimana orang Israel bisa bernegosiasi dengan kalian jika kalian memilih Hamas sebagai pemimpin dan tujuan Hamas adalah kehancuran Israel?

Karena anda muslim, anda tidak mampu menempatkan diri anda sebagai orang lain. Muslimlah yg punya pikiran mereka punya hak Awloh tuk melakukan segala kejahatan terhadap non muslim, tapi tak ada yang membalas anda dan jika mereka membela diri atas kekejian anda, anda sebut mereka menyerang. Ini semua persis plek dengan contoh2 yang ditetapkan oleh si narsisis Muhammad.

Anda mengarang kebohongan menjelekkan mereka dg menggambarkan diri anda sebagai korban lalu anda membenarkan segala kekejian dan kejahatan yg anda lakukan terhadap mereka.

Tunjukan satu saja negara islam yang mengijinkan pembangunan gereja2 dan membolehkan muslim masuk kristen? Tdk ada! Tapi muslim ribut menuntut negara2 non muslim agar membungkuk2 menyediakan segala akomodasi utk agama primitif anda. Mereka menuntut sekolah dan pesawat terbang menyediakan makanan halal. Mereka ingin kota2 dan institusi2 utk memasang toilet2 islami dan memberi mereka ruangan utk melakukan sholat sementara disaat yg sama di negara islam mereka menangkapi anggota2 dari agama lain dan mengeksekusinya.

10) Bukankah Bible mengatakan mata dibalas mata, dan apa yang mereka lakukan adalah membalas 1000 mata utk satu mata dengan menghancurkan dan mencuri dari orang Palestina.

Israel tidak mencuri dari Palestina. Itu semua bohong. Tapi utk menimbulkan kebencian anda butuh mengarang kebohongan, menjelek2an dan merendahkan korban anda. Inilah yang dilakukan Hitler. Inilah yg dilakukan Stalin. Dan ini juga yang dilakukan Muhammad serta para muslim. Yahudi faktanya membayar subsidi pada orang Palestina agar Palestina bisa membangun negara mereka. Palestina bisa saja melakukan hal yang sama, membangun negara mereka sendiri dan membuat negara mereka seperti surga. Tapi mereka lebih suka melakukan perang berkepanjangan.

Israel tidak membunuhi anak2 Palestina. Rumah2 sakit mereka terbuka utk siapapun, termasuk orang Palestina, dan dirumah sakit Israel tidak mendiskriminasi apakah anda Palestina atau orang Israel, semua mendapatkan perawatan yg sama. Jutaan orang Arab yg tinggal di Israel tidak merasakan ada diskriminasi. Apa yg terjadi jika ada orang Israel tiba2 dia tinggal di Gaza? Pastilah dia akan langsung dipotong2.

Image
Orang Palestina merobek dua Orang Israel yang salah belok dan masuk Ramallah.

Image
Orang2 Palestina seperti sedang orgasme setelah menghabisi dua orang Israel yang salah masuk Ramallah.

Image
Orang2 Palestina yang bersuka ria setelah membunu orang Israel

Image
Dua orang Israel salah masuk ke Gaza.

Gambar2 itu berbicara banyak. Apakah Israel memperlakukan orang Arab secara demikian di Israel? Jalan anda utk menjadi manusia masihlah sangat panjang, my friend. Anda bahkan tidak layak disebut binatang karena saya sendiri pecinta binatang dan tahu bahwa binatang tidak akan berlaku demikian terhadap sesamanya. Anda adalah monster. Anda adalah anak2 iblis dan perwujudan segala sesuatu yang jahat. Semua itu bisa berubah jika anda meninggalkan setan yang anda sembah.

Bagaimana bisa ada damai di Timur tengah jika ada begitu banyak kebencian didalam dada orang2 muslim? Anda mengarang hal2 bohong, menjelek2an israel hingga anda bisa membenarkan tindakan2 anda terhadap mereka. Inilah yang dilakukan muslim seluruh dunia. Ini lah modus operandi si Muhammad. Inilah yang dijadikan standar bagi semua pengikut2nya oleh si psikopat narsisis Muhammad.

Tidak akan ada perdamaian dengan muslim. Siapapun yang berpikir bisa berdamai dengan muslim, siapapun didunia ini, berarti dia menipu diri sendiri dan akan menanggung akibat dari kebodohannya ini cepat atau lambat.

Satu2nya jalan perdamaian adalah utk mengeluarkan muslim dari jaring kebohongan islam. PENYAKITNYA ADALAH ISLAM ITU SENDIRI. Islamlah yang menciptakan dinding pemisah antara muslim dan non muslim, menanamkan dalam jiwa muslim konsep KITA LAWAN MEREKA dan menyebarkan agama apartheid. Jika islam sudah musnah, dunia akan jauh lebih damai.

Lihatlah orang pemberani Mosab Yusuf alias Son of Hamas (http://www.faithfreedom.org/wordpress/?p=8165) dan dengarkan kalimat2nya yang bijak. Orang pemberani ini mendapat pencerahan. Dia tinggalkan islam dan hasilnya dia lepaskan rasa benci terhadap yahudi dan kafir2. Ini lah contoh yang patut diikuti oleh anda dan semua muslim. Kita akan mendapatkan perdamaian dunia jika muslim mulai berbondong-bondong meninggalkan islam.

TrackBack Identifier URI

  • dear pembaca..

    –> gunakan anonymox (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/?src=search) untuk membuka situs-situs yang diblokir.
  • Calendar

    November 2012
    M T W T F S S
    « Jun   Jan »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Powered By

    images