Debat: Ali Sina vs. Orang Palestina tentang Israel 4

sumber: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/debat-ali-sina-vs-orang-palestina-tentang-israel-t38718/

(–> gunakan anonymox (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/?src=search) untuk membuka situs-situs yang diblokir.)

 

 

6) Quran mengatakan “Makhluk yg paling disayangi Allah adalah mereka yang paling saleh dan melakukan perbuatan2 baik.” Yang paling disayangi itu bukanlah keturunan tertentu atau warna kulit tertentu (seperti perjanjian baru dan lama dimana Tuhannya bilang memberi anu pada suku Israel dan memberikan tanah Palestina pada kriminal yahudi Rusia dan Polandia dan tentu saja dia mencabut hak orang Palestina dan juga siapapun yang tidak percaya bahwa ras yahudi adalah ras superior (zionisme)). Apa anda ingin saya percaya pada tuhan nasionalis yang memperlakukan subjeknya dg tidak adil. Tuhan demikian tidak pantas disembah.

Ada banyak kemenduaan arti dalam islam yang perlu dijelaskan agar bisa mengerti.

“Perbuatan Baik” dalam islam bukanlah berarti memperlakukan orang lain seperti anda ingin diperlakukan. Pengertian Universal tentang perbuatan baik harusnya setia pada Golden Rule (Aturan Emas). Tapi bukan demikian pengertian dan penjelasan Muhammad tentang perbuatan baik. Baginya, perbuatan baik adalah melakukan apa yang dia perintahkan dan menghindari apa yg dia larang. Contohnya, seseorang yg melakukan sholat lima waktu, melakukan puasa, melakukan jihad atau memberi uang pada orang yg melakukan jihad, mencukur bulu kemaluannya dan membenci orang kafir, adalah perbuatan2 baik. Jika dia merampok rumah2 non muslim ditengah malam, membantai orang tak bersenjata dan mengambil istri dan anak mereka sebagai budak serta memperkosa mereka, itu juga perbuatan baik baginya.

Satu hal yg mencengangkan saya ketika membaca biografi Muhammad dan pengikut2nya adalah bahwa mereka melakukan segala macam kejahatan, seperti pembunuhan dan perkosaan dan langsung mereka bisa sholat dg khusyu setelahnya. Perbuatan yg jahat bagi muslim adalah terus tidur ketika waktunya sholat tiba atau kentut ketika sholat, menyentuh Quran dg tangan kiri dan hal2 lucu lainnya semacam ini. Jadi hati-hatilah jika muslim bicara mengenai “perbuatan baik.” Perbuatan baik versi mereka bisa sangat jahatnya. Al Wala’ Wal Bara (http://quranicverse99.tripod.com/islamicways/id15.html) yg menjadi perwujudan segala hal jahat dalam islam adalah inti iman. Artinya mencintai sesama muslim dan membenci non muslim.

Pernyataan anda diatas adalah contoh sempurna dari doktrin setan al wala’ wal bara’. Kebencian non muslim, khususnya yahudi menjadi begitu tertanam dalam jiwa anda, sehingga menjadi sifat alami anda.

Ini rintangan terbesar yg saya hadapi. Bukan hal sulit utk meyakinkan muslim bahwa Muhammad itu pembohong besar, tapi sangatlah sulit bagi saya utk membuat mereka bisa menerima sesama manusia lain, khususnya yahudi, yg mana rasa benci mereka itu seakan telah tercampur dengan ASI yg diberikan oleh ibu mereka sendiri.

Tak ada yg percaya bahwa orang yahudi adalah ras yg lebih tinggi diatas ras lain. Malah, karena 80% yahudi mendukung Obama, jelaslah kebanyakan yahudi sebenarnya cukup ****. Sentimen Anti Semit-nya Obama ada terdokumentasikan dan saya telah menulis tentang itu bulan Juni 2008 (http://www.wnd.com/index.php?fa=PAGE.view&pageId=68362). Tapi orang2 Yahudi secara berlebihan mendukung orang satu ini dan sekarang mereka baru menyesal. Yahudi telah melakukan banyak kesalahan2 besar sepanjang sejarah yang membuat mereka menerima akibat mengerikannya. Ini mungkin kesalahan mereka yg terakhir. Bahkan saat ini sekalipun ada sekitar 20% orang Yahudi yang mungkin mau memilih kembali Obama.

Begitulah mitos superioritasnya Yahudi! Malah Obama bisa menjadi ancaman bagi manusia. Gimana bisa orang2 begitu **** memilih orang seperti itu menjadi Presiden? Kita akan merasakan akibatnya dari kesalahan ini. Dibandingkan orang ini, Carter bisa disebut politisi jenius. Padahal Carter yg membuat Shah Iran jatuh dan bangkitnya terorisme islam. Mudah2an Tuhan menyelamatkan umat manusia dari kesalahan ini.

Tidak, My dear Raef, Yahudi bukanlah ras superior dan mereka tidak lebih pintar dari orang lain. Tapi, ribuan tahun lalu hidup menjadi tawanan atau warga kelas dua telah mengajar mereka bahwa jika mereka ingin bertahan hidup mereka harus belajar sains dan nomor satu dalam segala hal yg mereka lakukan. Jadi kita punya lebih banyak ilmuwan yahudi dan entrepreneur perkapita dibandingkan bangsa2 lain. Muslim juga bisa melakukan hal yg sama jika mereka meninggalkan kepercayaan pada sang iblis Muhammad.

Yahudi tidak menganggap diri mereka superior. Saya tidak pernah mendengar atau membaca tentang hal itu dari mereka. Mereka pikir mereka terpilih utk menjadi mercusuar yg menerangi negara lain. Dan jujur, dalam banyak hal seperti sains, bisnis dan seni, mereka maju sekali. Mereka pikir mereka dipilih utk menjadi contoh dan saya pikir jika orang2 Arab mengikuti contoh tsb mereka juga akan mampu membuat gurun2 pasir mereka bersemi dan negara2 mereka jadi makmur, demokrasi dan damai.

Ya, Tuhan yg supremasis tidaklah layak disembah. Saya setuju 100%. Tapi bagaimana dengan Owlohnya si Muhammad? Tidakkah dia juga supremasis? Mari kita lihat hadis berikut:

“Ali Ibn Talib meriwayatkan: Sesungguhnya rasul berkata: Owloh membagi bumi jadi dua bagian dan menempatkan (aku) di tempat terbaik dari keduanya, lalu Dia membagi yg setengah menjadi tiga bagian, dan aku ditempatkan ditempat yg terbaik, lalu Dia memilih orang2 Arab diantara semua bangsa, lalu dia memilih suku Quraysh dari antara orang2 Arab, lalu dia memilih keturunan Abd al-Muttalib dari antara Banu Hashim, lalu dia memilihku diantara anak2 Abd al-Muttalib, dan dari mereka dia memilih ku. [Ibn Sa’d, Abu Abd Allah Muhammad. Kitab al-Tabaqat, Volume 1. 1784, Kalan Mahal, Daraya Ganj, New Delhi, India, 1972, p1.2]

Muhammad sudah mati dan mayat busuknya sudah dimakan cacing, tapi berkat hadis ini sekarang orang2 Arab pikir mereka bangsa terpilih dan superior. Kegilaan ini telah menginfeksi negara2 yang dijajah Arab dan mereka kehilangan bahasa dan identitas mereka sendiri, sekarang mereka pikir mereka juga bangsa arab, dan … otomatis superior juga.

Anda ini sama saja dengan si belanga yg hitam mengejek wajan tempat masak, hitam,

7) Ali, anda orang yg tersesat dan anda tidak tahu, kami orang Palestina selalu menganggap semua orang itu sejajar dan kita tidak pernah memperlakukan orang berbeda2 (itu melanggar aturan islam, kita tidak pernah menganggap bangsa kita bangsa terpilih, ide rasisme ini asing bagi kita, dan datang dari tempat yg anda anggap sebagai kolam kemerdekaan)

Saya senang anda mengatakan ini dan dalam level sadar anda percaya bahwa kesejajaran itu lebih baik daripada menganggap diri superior.

Tapi, ayat2 alquran berikut ini menyangkal klaim anda.

[5.51] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.
[3.71] Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?
[2.75] Apakah kamu masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?

Ayat2 Quran menyebut muslim sebagai orang2 terpilih utk menyampaikan kalimat sejati tuhan. Menurut Quran, baik perjanjian lama maupun perjanjian baru telah dirusak hingga orang2 yg percaya pada dua kitab itu telah berjalan dijalan yg sesat. Dalam Quran, Muhammad menuduh orang Yahudi sebagai pemalsu (3.71), penyimpang (4.46) dan ‘perusak kitab’.

Menjadi sebuah kepercayaan islam bahwa pemimpin orang yahudi dan kristen telah merubah buku suci secara sengaja, makanya mereka semua tersesat. Doktrin ini disebut Tahrifi-lafzi, perusak teks suci.

Surat Fatihah, yang oleh Muslim dilantunkan setiap kali melakukan solat adalah peneguhan atas supremasi muslim. Dalam surat ini muslim dianggap sebagai yang terbimbing, orang2 kristen yg tersesat dan yahudi yang dibenci Owloh. Jelas islam menanamkan superioritas orang muslim.

Muhammad bilang orang kafir itu najis. Muslim mencuci baju mereka waktu hujan jika mereka bersentuhan dengan orang kafir. Mereka tidak minum dari sumber yg sama dg yg diminum orang kafir. Tidakkah agama ini apartheid? Bagaimana bisa anda bilang ide rasisme itu asing bagi muslim? Islam adalah doktrin rasis yg sama dengan nazisme. Mengklaim islam tidak rasis (berdasar kepercayaannya) sama dengan berkhayal.

Saya akan menerima klaim anda jika para muslim setuju membiarkan anak perempuan mereka menikahi orang2 yahudi, kristen dan non muslim lainnya, tanpa menuntut orang2 tersebut masuk islam terlebih dahulu.

Saya akan menerima klaim anda jika saya melihat non muslim terpilih sebagai pemimpin tertinggi dinegara islam. Ini tidak mungkin terjadi karena ayat 5.51 melarang muslim mengambil non muslim sebagai teman atau pemimpin mereka. Malah hidup dalam satu aturan dengan non muslim adalah ‘penjajahan’ bagi muslim, hingga membuat mereka merasa berhak utk melakukan jihad dan menghentikan ‘penjajahan’ tersebut.

TrackBack Identifier URI

  • dear pembaca..

    –> gunakan anonymox (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/?src=search) untuk membuka situs-situs yang diblokir.
  • Calendar

    November 2012
    M T W T F S S
    « Jun   Jan »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Powered By

    images