Debat: Ali Sina vs. Orang Palestina tentang Israel 3

sumber: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/debat-ali-sina-vs-orang-palestina-tentang-israel-t38718/

(–> gunakan anonymox (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/?src=search) untuk membuka situs-situs yang diblokir.)

 

 

2) Israel siap utk bernegosiasi, tapi dengan siapa? Ya, mereka telah negosiasi dengan Abbas sejak tahun 1990, apa yang didapat? Lebih banyak lagi tanah kami dicuri dan lebih banyak lagi orang terbunuh dan tertangkap.

Anda hanya melihat tindakan israel thd serangan Palestina saja. Bagaimana dg penembakan roket yg terus menerus ke kota2 Israel oleh Hamas dan Hisbullah? Kenapa anda buta akan fakta bahwa SEMUA perang di Timur Tengah itu dimulai oleh orang2 Arab? Israel menjawab serangan Arab dan menang.

Muhammad tidaklah membela diri dari serangan, dia sendirilah sang penyerang. Tapi, utk membenarkan tindakan2nya, para muslim mengklaim bahwa semua perampokan yg dilakukan Muhammad adalah tindakan membela diri. Kalaupun asumsi kita itu benar (yg sebenarnya salah besar), kenapa hanya muslim saja yang boleh melakukan perang bela diri tapi bangsa lain tidak boleh?

Ini yg saya sebut kurang mengertinya Muslim akan Prinsip Emas. Muslim pikir tuhan mereka memberi hak utk melakukan segala kekejian pada orang lain, tapi jika korban Muslim (Yahudi) bangkit, bela diri dan menang, sang korban itu malah dituduh sebagai penyerang. Ini sakit mental yang saya jelaskan dalam buku saya.

Palestina membunuh orang2 sipil Israel, dan ini sangat bisa diterima oleh muslim dan sekutu2 mereka yg tak punya malu dan otak. Tapi jika Israel membunuh teroris Palestina atau memenjarakan mereka, langsung saja mereka dituduh sebagai penjajah, penyerang.

Tak ayal lagi bahwa Palestina dan Israel dinilai oleh dua aturan yg berbeda. Ini dianggap sbg hinaan bagi muslim. Sayangnya mereka begitu bodohnya hingga tidak mengerti.

Kita menerapkan standar berbeda bagi manusia dibanding bagi binatang. Kita tidak menilai binatang dengan standar yg sama dgn manusia. Ini menunjukkan bahwa dalam bawah sadar manusia dibumi, muslim tidak dianggap sebagai manusia yg sudah sempurna berevolusi, karena standar nilai mereka lebih rendah. Muslim pada umumnya bertindak seperti orang biadab dan kita tidak bisa berharap banyak dari mereka. Dg menilai muslim dgn standar nilai yg berbeda dgn manusia lain, otomatis dunia ini tanpa sadar telah menganggap muslim sebagai manusia yg lebih rendah, hampir seperti binatang. Jadi tidaklah adil mengharapkan mereka berlaku seperti manusia.

Teroris Hamas terus menerus menembakkan roket ke kota2 israel dan dunia menerima ini sementara jika ada rakyat Palestina yg terbunuh tanpa sengaja, pastilah orang2 Israel disalahkan dg hebat, meski rakyat yg terbunuh itu secara sengaja menempatkan diri mereka sebagai tameng dan markas dg tujuan sahid.

Muslim tidak punya hati nurani. Mereka melakukan kejahatan apapun utk menang. Kemenangan adalah satu2nya tujuan mereka, yang menghalalkan segala tindakan keji. Muslim pikir anak2 mereka akan masuk surga jika terbunuh. Mereka tahu mereka tidak bisa menang secara militer, jadi mereka melakukan perang propaganda lewat korbanisasi dg harga mahal dengan cara mengorbankan anak2 mereka sendiri. Menjijikan! Seberapa rendah sih kalian bisa berlaku ?

Dibawah pengaruh islam, muslim berlaku seperti bukan manusia. Mereka diindoktrinasi sedemikian hingga menjadi mesin pembunuh tak berotak – zombi2. Tapi mereka menjadi lebih berbahaya karena mereka memakai intelektual manusia dan psikologi binatang buas.

3) Muslim yang dibantai di Pakistan, Afghanistan dan Irak: sejak kapan mereka mulai dibantai, Anda2 yg pintar, saya biarkan anda menjawabnya Mr. Ali Sina, saya punya anak perempuan umur 15 th yang bisa menjawab pertanyaan yg sama.

Muslim telah saling membunuh sejak jamannya Muhammad. Muhammad membakar mesjid dg orang2 didalamnya karena ada yg bilang muslim tsb menciptakan versi islam sendiri. Para muslim yg dibakar tsb sebenarnya mengundang Muhammad ke mesjid mereka utk ‘memberkatinya’. Jadi mungkin mereka tidak sepenuhnya mengerti tentang islamnya Muhammad. Muhammad bukannya menyelidiki terlebih dahulu, tapi dia kirim antek2nya utk membakar mesjid dg orang2 yg terjebak didalamnya. siapa-yg-pertama-menghancurkan-mesjid-muhamad-saw-t6030/

Ali membantai 4.000 Khawarij ketika mereka datang utk memprotes, tanpa membawa senjata. Aisha dan Ali saling berperang hingga mengakibatkan lebih dari 15.000 Muslim tewas. Inilah perang antar Muslim pertama yg paling dahsyat. islam-s-royal-family-part-4-ali-vs-aisha-t10848/

Muslim saling membunuh itu bukan berita baru. Muhammad memang sudah meramalkannya. Dia bilang para pengikutnya akan terpecah menjadi 72 sekte dan semuanya, kecuali satu, akan masuk neraka. Tapi, karena dia tidak pernah menjelaskan agamanya secara logis, ratusan sekte telah tumbuh dan saling menuduh satu sama lain sebagai sesat dan layak dibenci dan dibunuh. Gila khan! Apakah ini rencana besar Setannya Muhammad utk menghancurkan umat manusia?

Saya yakin anda tidak mengajarkan hal2 ini pada anak perempuan anda yg berumur 15 tahun, karena anda sendiri tidak diajarkan demikian.

4) Israel tidak hanya mencuri dan menghancurkan rumah2 pembom bunuh diri. Mereka mencuri darimana2, negara pengemis dan pencuri yang tidak bisa berdiri sendiri tanpa dibantu oleh kriminal2 mereka. Siapa yang menolong Israel? Saya biarkan kepintaran anda menjawabnya Mr. Ali.

Israel adalah negara dengan penduduk 7.3 juta jiwa. Teheran saja penduduknya dua kali Israel. Meski demikian, Israel telah bertahan dari segala serangan bangsa Arab. Tapi tidak ada negara yang betul2 hebat. Israel bisa dimusnahkan dengan serangan nuklir. Itu sebabnya mereka melakukan segala hal utk mendapatkan nuklir. Israel tidak bisa kemana-mana lagi, mereka harus melawan hingga titik akhir.

Tapi ngapain melakukan hal **** ini? Daripada tenggelam dalam kebencian ini, mengapa muslim tidak menyadari bahwa islamlah sumber dari masalah2 mereka ? Tinggalkan agama kebencian ini dan mintalah ahli2 israel utk membuat gurun2 pasir arab jadi hijau lagi.

Ini solusi yg lebih baik. Singkirkan kebencian. Tapi ini tidak mungkin selama Muslim masih berpegangan pada seorang psikopat abad ke tujuh.

Saya juga ingin kemakmuran dinegara2 islam dan bukannya kematian dan penderitaan. Langkah pertama utk muslim adalah membuka kepalan mereka dan menerima fakta bahwa kita semua cuma manusia. Agama itu buatan manusia. Kita semua
anggota sesama umat manusia. Dinding yg dibuat muslim antara mereka dan non muslim adalah khayalan islam belaka. Ijinkan saya mengutip perkataan mantan presiden USA, Reagan dan mengatakan, ‘hancurkan dinding itu’ (‘Tear down this
wall’). Waktunya utk persatuan umat manusia telah tiba.

5) Akan ada damai di Palestina jika Israel mulai menganggap mereka sebagai manusia, bukannya supermanusia dan memilih2 ras. Jika mereka mulai memperlakukan orang lain seperti mereka ingin diperlakukan. Kenapa Israel punya hak utk mempunyai senjata2 nuklir tapi tidak memberi hak itu utk yg lain?

Israel hidup dalam Prinsip Emas tsb. Orang Palestina yg tinggal di Israel punya hak2 penuh sebagai warga negara israel. Tak satupun negara islam yang memberikan hak penuh pada minoritas mereka.

Jawaban pertanyaan anda, kenapa Israel punya hak memiliki bom nuklir dan negara islam seperti Iran tidak boleh? Jelas sekali dong. Israel tidak pernah bilang akan memusnahkan negara lain dan tidak akan pernah melakukan hal tsb. Ahmadinejad bilang berkali-kali akan memusnahkan bangsa israel dari muka bumi dan dia sungguh2 akan melakukannya. Monyet gila itu pikir dengan menyebabkan kekacauan dunia dia akan menjadi imam mahdi yg diramalkan.

Senjata ditangan orang waras tidaklah berbahaya, tapi ditangan orang gila ini sangat fatal. Muslim tidak bisa dipercaya utk memiliki bom nuklir, dan mereka TIDAK BOLEH memilikinya. Sesederhana itulah jawabannya. Jika berurusan dengan muslim kita tidaklah berurusan dengan orang waras. Kita berurusan dengan ideologi tak berotak yg menyembah orang gila dan tuhan iblis. Orang demikian itu berbahaya. Muslim menjadi ancaman bagi mereka sendiri dan bagi orang lain. Jika orang waras mengikuti orang tak waras, mereka melakukan hal2 tak waras. Islam adalah penyakit jiwa. Satu-satunya obat bagi muslim adalah keluar dari islam dan mengembalikan kewarasan mereka.

bersambung……..

TrackBack Identifier URI